Minggu, 01 Januari 2012

Happy new Years

long time udah gak menulis di blog ini, dan akhirnya punya waktunya juga buat menulis lagi kayak dulu. waktu ga berasa sekarang udah tahun 2012 aja, banyak hal yang terjadi di 2011 dan itu semua telah berlalu meninggalkan sisa-sisa kenangan yang indah atau sedih. yap, but thats life everything can be happen right?. walaupun sedikit kurang enak badan abis acara tahun baruan semalem dan pulangnya menerobos hujan, but its oke lah cowok gitu *sokkuat hahaha. oke mari kita mulai ceritanya, merapat semuanya ya.

beberapa minggu belakangan ini banyak sekali hal yang terjadi dalam hidup gue, yang bahkan mungkin gak bisa dibayangan oleh orang lain termasuk gue. tetapi dari situlah gue belajar untuk menyelesaikan segala sesuatu yang gue mulai sampai garis akhir itulah seorang cowok. malem tahun baru gue habiskan bersama teman-teman lama gue di kelas 11 sos 1 dulu atau yg dikenal elvasociale. gue menghabiskan waktu bersama mereka melewati malam bersama yang bertempat di salah satu rumah temen kita, yukitri. sebelumnya gue minta maaf buat rumahnya yang di acak-acak selama semalem nih, maaf ya mbak ad udah mau direpotin sama kita semua hehehe. Disana kita ada acara bakar-bakar jagung,ikan,ayam dan sosis, ya memang ga seberapa sih tapi itu semua disediain oleh tuan rumahnya loh kita-kita gak ngeluarin seperserpun kurang baik apa coba doi hahaha. oke skip, lanjut setelah kenyang semuanya kita cerita-cerita ketawa bersama sampai malem. tapi gue gak ikut sampai habis sih, keburu tidur duluan karena pada saat itu badan juga mulai ngedrop. oh iya sebelum cerita-cerita seperti itu, kita juga berjalan-jalan bersama dari rumah adia yang di bertempat di kedondong sampai juanda jalan kaki loh bayangain jalan kaki hahaha *lebay.
ya habis itu semuanya pada kecapean tapi kalo gue biasa aja sih *sokkuat* tapi beneran hahaha. dan ada yang langsung tidur, ada yang duduk diteras sambil cerita-cerita serem,ngegosip, main cengan pokoknya semuanya kita lakuin malem itu senang-senang gak ada yang gak kena cengan semuanya pasti kena termasuk gue. waktu udah pukul 03.00 WIB gak kerasa banget kan? iya memang, kalo udah ngobrol gitu emang gak berasa waktunya dan disitulah seni kebersamaan yang munkin kita gak dapatkan dirumah. selesai cerita lalu semuanya pada tidur dan ada sebagian yang pulang sekitar jam 10 termasuk gue, dan sisanya pulang jam 1an karena hujan. oke sekian cerita mengenai tahun baruan ini, nanti gue ceritain pengalaman yang lainnya. thanks for read my experience :D *cheers*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar