Senin, 18 Juli 2011

16072011




ini dia PONDSTeensConcert yg baru di adain pada tanggal 16072011 di lapangan D senayang, awalnya gue gak berniat untuk dateng namun tiba dpt ajakkan ya tanpa pikir panjang gue mengiyakan ajakan tsb. hanya bermodal tekad sama beberapa pngetahuan yang minim tentang angkutan umum yang menuju senayan kita ber 3 memulai perjalanan ke senayan dengan polos nya dan alhasil sampai juga dilapangan D senayan. setelah kami sampai disana ternyata konser sudah dimulai, dan masih band-band pengiring yang tampil. dan beruntungnya kami mendapatkan tempat yang paling depan yaitu di dalam box terpisah dari penonton lainnya, pada saat itu gue gak ngerti bedanya apa ya jadi ikut-ikutan aja deh hahaha. disana banyak band-band terkenal indonesia yang tampil seperti kotak,the changcuters,afgan,nidji,the sigit,smash,jrock dan masih banyak lagi. kami udah sampe disana sekitar jam 4an dan menunggu sampai jam 10 malam, ternyata archie baru tampil jam 10 tsb dan alhasil kami gak bisa nnton sampai habis karena gue tau kalo nnton sampai abis pasti pulang2 akan kena marah expect gue. kalo gue udah bebas asalkan izin jadi santai soal masalah itu gak akan ada yg protes nelfon nyuruh pulang tapi yang gue cemassin cuma mereka ber 2. akhirnya dengan berat hati kami pun pulang, berat sih udah cape-cape nunggu tapi nnton ga sampe selesai apa lagi gue liat azra sedih banget keliatannya dan sampai sekarang masih ga enak klo inget itu maklum dia fans beratnya archie dari kami ber 3.tapi dari itu semua adalah pengalaman yang luar biasa hujan-hujanan bareng sampai basah kuyup. semoga bisa ketemu tahun depan seperti ini lagi, i hope it.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar