Senin, 30 Mei 2011

no tittle

jangan salah kan Daun ketika ia terbang terbawa angin yg kencang menghempaskannya pergi

Daun.......
Aku adalah Daun dari sebuah pohon yg begitu indah, yg selalu setia menemani hari-hari pohon ntah itu dalam keadaan badai,salju sampai kembali kepada musim yg penuh dengan cahaya-cahaya kehidupan yg sangat terang. sudah hampir 2 tahun aku menjadi teman setia pohon yang selalu menjaganya dan menemaninya dengan ketulusan hati tanpa mengharapkan apapun dari nya.
Namun akhir-akhir ini, aku mulai goyah sejak kehadiran Angin yang selalu berusaha menghempaskan aku dengan segala keindahan yg dimilikinya. awal aku menolaknya, namun karena begitu gigih perjuangannya lama kelamaan aku mulai membuka hati untuknya dan perlahan namun pasti bersiap meninggalkan pohon dengan dunia barunya.
Aku sudah lama tidak mendapat kabar dari pohon, ntah mengapa seakan-akan ia menjauh dariku dan mulai berharap menghilang dari kehidupanku. Ah sudahlah, munkin ia bahagia dengan semua ini itulah yang ada di pikiranku. ntah mengapa, aku bgitu sulit melupakan pohon dan aku tahu pohon juga sama dengan apa yg kurasakan. tapi mengapa ia tidak mau membuka dan memberi cela untukku masuk ke dlm hatinya? munkin ia merasa aku terlalu baik untuk menjadi penjaganya atau munkin karena ia sudah mempunya daun-daun yg lebih besar dan indah dibandingkan denganku.
Aku tidak menysel dengan apa yg skng terjadi... tertanda DAUN
DAUN terbang karena ANGIN bertiup atau karena POHON tidak memintanya untuk tinggal?"





JIKA KAU MENGINGINKAN CINTA DARI SESEORANG...TUNJUKKAN CINTAMU!!!!

CINTA TIDAK MEMBUTUHKAN KERAGUAN...TUNJUKKAN SAJA!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar